Shirokuma

  • Kafe
  • Jakarta Utara
Tentang Shirokuma
Sesuai perkembangan dunia usaha yang semakin bertumbuh pesat, maka menimbulkan inovasi dan motivasi baru bagi pengusaha untuk menciptakan kreasi terkemuka terutama di bidang kuliner (cafe). Selain itu, bidang kuliner (cafe) merupakan salah satu bidang usaha yang menjanjikan bagi pengusaha.
 
Dengan perkembangan dunia dari masa ke masa, ini menjadi salah satu latar belakang dibentuknya Perseroan Terbatas dengan kegiatan usaha berupa cafe dan penyediaan makanan keliling. Perkembangan cafe pun didukung oleh urbanisasi dan munculnya orang menengah yang terdiri dari para profesional dan orang bisnis. Pada masa sekarang, banyak para pengusaha di bidang kuliner (cafe) membuat usaha tersebut dalam bentuk Perseroan Terbatas, salah satunya bernama Shirokuma yang bernaung di Gedung Tanamera Coffee, Ruko Gallery Blok 8 No. EK-EL, Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara , Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Indonesia.
 
Perusahaan berkembang dalam bidang kuliner (cafe) yang menyajikan makanan dengan lezat dengan harga yang relatif terjangkau dengan proses produksi yang terlatih serta memberikan pelayanan yang memuaskan. Sehingga sudah mempunyai 8 cabang:
- SHIROKUMA Kota Kasablanka
- SHIROKUMA AEON Mall Tangerang
- SHIROKUMA Margo City
- SHIROKUMA Pondok Indah Mall 1
- SHIROKUMA Sumarecon Mall Bekasi
- SHIROKUMA Gandaria City

Hubungi Kami

Jalan Pantai Indah Utara 2 No.127, RW.7, Ruko Gallery 8 No. EK-EL, Kapuk Muara, Penjaringan, Pantai Indah Kapuk
Penjaringan, Jakarta Utara 14460

Gawe di Shirokuma Sekarang!

Posisi Tersedia(pilih salah satu)

Server / Waiters
Deskripsi Pekerjaan
  • Memastikan Service yang di berikan kepada tamu sudah sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP).
  • Menjaga dan memelihara kelengkapan operational tetap bersih, rapi dan tidak rusak.
  • Menjalankan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan
  • Menyambut tamu dengan senang
Syarat-syarat
  • Minimal Pendidikan SMA / Sederajat
  • Goodlooking
  • Siap bekerja sistem shift
  • Maksimal umur 30 Tahun
  • Berpenampilan rapi, disiplin dan bertanggung jawab
  • Non Hijab
Lamar Sekarang
Kitchen Staff
Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan sesuai dengan perintah dan permintaan
  • Mematuhi SOP yang telah disepakati
  • Menjaga makanan agar setiap saat selalu segar
  • Menghidangkan makanan sesuai dengan porsi
  • Setiap menghidangkan makanan selalu menarik perhatian tamu
Syarat-syarat
  • Siap bekerja sistem shift
  • Memiliki pemahaman tentang kitchen
  • Minimal pendidikan SMA / Sederajat
  • Maksimal umur 30 tahun
  • Berpenampilan rapi, disiplin dan bertanggung jawab
  • Fresh graduates are welcome
Lamar Sekarang
Store Manager
Deskripsi Pekerjaan

This job contributes to Shirokuma success by leading a team of store partners to create and maintain the Shirokuma mission to ‘Spread Happiness’ for our customers and partners. The store manager is required to regularly and customarily exercise discretion in managing the overall operation of the store. In particular, a majority of time is spent supervising and directing the workforce, making staffing decisions (i.e., hiring, training, evaluating, disciplining, discharging, staffing and scheduling), ensuring customer satisfaction and product quality, managing the store’s financial performance, and managing safety and security within the store. The incumbent is responsible for modeling and acting in accordance with Shirokuma guiding principles.

Syarat-syarat
  • Progressively responsible retail experience 3 years
  • Supervision 1 year
  • Customer service experience in a retail or restaurant environment 1 year
  • Experience analyzing financial reports
  • Demonstrated experience at building community relationships
  • Ability to communicate clearly and concisely, both orally and in writing
  • Ability to manage store operations independently
  • Ability to manage effectively in a fast-paced environment
  • Ability to manage multiple situations simultaneously
  • Ability to manage resources to ensure that established service levels are achieved at all times
  • Interpersonal skills
  • Knowledge of customer service techniques
  • Knowledge of supervisory practices and procedures
  • Organization and planning skills
  • Strong operational skills in a customer-service environment
  • Strong problem-solving skills
  • Team-building skills
  • Strong leadership skills, with the ability to coach and mentor others
  • Ability to plan and prioritize workload
  • Ability to handle confidential and sensitive information
Lamar Sekarang
Belum punya akun Gawean?
Daftar Yuk!